Home » Produk » LAKBAN HITAM BAHAN KAIN 15M 25MM
click image to preview activate zoom

LAKBAN HITAM BAHAN KAIN 15M 25MM

Rp11.000
Shopee

"Hai! Kita punya 2500 produk A-Z yang kamu inginkan tersedia. Harganya MURAH dan LENGKAP banget! Cek toko kami dan produk lainnya ya. Beli EXTRA BUBBLE cuma SERIBU untuk pengiriman AMAN Aktifkan GARANSI dengan ULASAN POSITIF dan VIDEO UNBOXING. Tanpa itu, garansi HANGUS, ya. Kita siap bantu sampai SELESAI kalau ada masalah :) Brand :Other Lakban ini terbuat dari bahan kain non-woven, memiliki ketahanan yang baik terhadap suhu panas. Selain itu, memiliki sifat tahan karat dan korosi sehingga cocok digunakan untuk berbagai alat eletronik seperti untuk menyambung kabel yang terkelupas dan semacamnya. Fitur Resistensi Panas Memiliki fungsi menahan panas sehingga sangat cocok digunakan untuk melapisi kabel elektronik agar tidak mudah rusak. Dengan menggunakan lakban khusus ini pekerjaan Anda jadi lebih aman. Satu Sisi Perekat Hanya memiliki satu sisi rekatan saja sehingga sangat mudah digunakan, sama seperti saat Anda menggunakan isolasi. Cukup pastikan barang elektronik yang disambung sudah terpasang dengan benar, maka Anda tinggal merekatkannya saja. Lebar 25 mm Memiliki lebar 2.5 cm dengan panjang mencapai 15 meter. Dengan panjang tersebut, sangat cukup untuk memperbaiki kabel yang terkelupas dan barang elektronik lainnya di rumah Anda. Kelengkapan Produk : 1 x Lakban Kain Adhesive Cloth Tape Heat-resistant 15M - TF11 Spesifikasi : Material: Kain Non-woven Dimensi: Panjang: 15 M\r\nLebar: 2.5 cm"

Category: Accessories, Automotive

Share to

LAKBAN HITAM BAHAN KAIN 15M 25MM

GaleryToko Menyajikan Pengalaman Belanja Online yang Tak Tertandingi

Era digital telah membuka pintu bagi pelanggan di seluruh dunia untuk menjelajahi dan membeli produk dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Dalam kebisingan dan keramaian e-commerce, “GaleryToko” telah muncul sebagai pelopor yang membedakan diri dengan menawarkan pengalaman belanja online yang tak tertandingi. Lupakan sejenak tentang nama-nama besar seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, atau Alibaba, dan mari kita telusuri apa yang membuat “GaleryToko” begitu istimewa.

GaleryToko Membawa Pengalaman Belanja Online ke Level Selanjutnya

Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital, berbelanja secara online telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari kita. Dari mencari barang-barang sehari-hari hingga mencari produk eksklusif dari seluruh dunia, kita semakin cenderung untuk berbelanja online. Itulah mengapa GaleryToko hadir, membawa pengalaman belanja online Anda ke level selanjutnya.

Mendukung Para Penjual Lokal dan Internasional

GaleryToko juga memberikan kesempatan bagi penjual lokal dan internasional untuk memasarkan produk mereka kepada audiens yang lebih luas. Jika Anda adalah seorang penjual, Anda dapat bergabung dengan GaleryToko dan memanfaatkan basis pelanggan yang besar.

Erika
● online
Hello, my name is Erika
just now
Can I help you?
just now